Rabu, 07 November 2012

contoh novel remaja

 the spirits ^^

episode 1

                Di pagi hari yang cerah, seorang gadis bernama garnetta pergi ke sekolah.dia sekolah di sekolah no 1 di london (favorit). sekolah ini terkenal dengan nama "sensor high school". garnetta adalah seorang wanita yang ramah, baik, dan banyak di sukai temannya. karena garnetta orangnya asik di ajak bergaul. 
           Ketika jam istirahat garnetta berjalan dengan temannya jasmine. dan garnetta melewati jalan yang ada pohon dan di bawahnya ada tempat duduk. tiba-tiba garnetta dan jasmine menghentikan langkahnya dan duduk di kursi tersebut. ia bercerita tentang hari ulang tahunnya, dan ia berencana untuk mengundang seluruh siswa di sekolahnya di ulang tahunnya yang ke-17 tahun. jasmine temannya garnetta menemani garnetta untuk mengundang teman-teman yang lain. setelah mengundang, kepulangnya dia melewati lorong-lorong jalan dekat lokal. tiba-tiba perasaannya terasa ganjil seperti ada orang yang melihatnya. ketika dia melirik ke kanan ada seorang guru yang menatapnya terus dengan tatapan yang aneh. dia seorang guru sulap kelas 3a di sekolahnya. lalu garnetta menyapa guru tersebut dengan lembut "morning mr?" sambil melambaikan tangan dan tersenyum. akan tetapi guru tersebut diam saja dan tetap menatap garnetta dengan aneh. setelah lama kemudian bel masuk berbunyi. garnetta pergi masuk ke lokalnya.
                                                                 
                                                                  
 Tiba-tiba di ruang guru
"aneh, aku merasakan kekuatan yang tinggi dalam jiwa anak itu., siapa dia" ucap guru sulap kelas 3a.
guru sulap itu digelar dengan mr. alex. mr.alex pun pergi kesuatu ruangan di tempat itu dia selalu belajar mengulang-ulang kekuatan pada dirinya. ruangan itu sangat gelap dan hanya diterangi dengan lampu berwarna merah yang berkedip-kedip dan didepannya ada meja dan kursi dia pun duduk lalu memejamkan mata dan mencoba untuk mengetahui siapa anak itu. "apakah anak itu sama dengan jasmine setengah manusia dan setengah vampire?" dalam hati mr. alex.
    Sesungguhnya jasmine itu bukan manusia biasa tapi mr. alex menyimpan rahasia tersebut itu di karenakan jasmine seorang vampire yang baik dia tak pernah membunuh dan tak berani menghisap darah manusia. dia hanya meminum darah yang dikirimkan oleh ayahnya diluar sana.  sementara itu mr.alex masih menganalisis tentang anak itu (garnetta).
  lalu bel pulang berbunyi " ting tong tng tong" siswa semuanya berhamburan keluar.
"min, nanti malam lo datang ya ke pesta ultah gw ya? jangan sampai lupa? gw tunggu.." ucap garnetta.
" iya net, tenang aj. gw pasti datang kok! yang sabar ya sayang...~ hahaha.." jawab jasmine.
"uuu..~ awas lo gw tunggu ya!" jawab garnetta.
mereka ngbrol terus di dalam mobil.. sampai di rumah..
"gw duluan ya? bye......" ucap garnetta sambil melambaikan tangan.
"bye....." jawab jasmine sambil tersenyum dan melamabaikan tangan.
   garnetta masuk ke dalam rumahnya dan langsung masuk kekamar lalu menghamburkan badannya ke kasur dan tak lama kemudian dia tertidur.


  *** Malam hari diacara pesta ulang tahun gernetta***
"uuh.. dimana sih si jasmine, kok jam segini belum datang, sebentar lagi acara mau di mulai nih.." ucap garnetta sambil mencari jasmine.
dan tiba- tiba dia melihat jasmine dan pergi mendekatinya "heyy.." ucap garnetta.
"yupz..." jawab jasmine sambil melihat cowok itu terus.
" eh, min  lo dari mana aja sih, gw dari tadi nyariin lo. lewat mana sih lo?" jawab garnetta dengan perasaan kesal.
" lewat pagar belakang." jawab jasmine sambil tersenyum-senyum melihat cowok tersebut.
" eh, lo kenapa sih min. dari tadi gw nanya lo senyum-senyum terus dan jawabnya simpel-simpel terus.. iiiih......." jawab garnetta sambil menggumpal kedua tangannya.
" etzzzz.. lo ngak lihat apa net, tu cowok manis banget ya?" jawab jasmine memotong ucapan garnetta dan lalu menunjuk ke arah cowok itu.
   garnetta pun diam, obrolan mereka berhenti begitu saja.

bersambung...


1 komentar: